Temple of Learning Summit 2021: Evolving to Future-Proof Organization

Posted on

Menghadapi masa depan adalah tantangan untuk generasi saat ini. Alasannya masa depan yang akan datang tidak selalu dapat diprediksi di masa sekarang, tak terkecuali dalam bidang keorganisasian. Maka dari itulah, perlu adanya persiapan untuk mereka generasi saat ini untuk menjadi generasi yang tidak kaku terhadap perubahan di masa depan.

Temple of Learning Summit 2021 adalah salah satu event sebagai upaya untuk membawa dan menempa generasi yang tidak akan tergulung oleh perubahan di masa depan. Event yang diadakan di tahun 2021 ini merupakan kegiatan yang dipelopori oleh LP3I School of Creative Economy yang juga merupakan bagian dari LP3I Group.

Kegiatan atau event Temple of Learning Summit 2021 ini mengambil tema Evolving to Future-Proof Organization yang mana artinya berevolusi atau berubah menjadi organisasi yang tahan terhadap masa depan atau bisa juga diartikan sebagai perubahan di masa depan. Kegiatannya sendiri diadakan dalam bentuk hybrid atau campuran.

Untuk kegiatan offline atau langsungnya diadakan di Jimbaran, Bali. Sementara itu untuk peserta lainnya yang ingin ikut serta dalam kegiatan Temple of Learning Summit 2021 ini bisa mengikutinya secara streaming melalui GoPlay. Event dari LP3I ini sendiri akan ditayangkan secara live agar dapat lebih intuitif dan juga penuh interaksi.

Event ini juga akan diadakan selama 3 hari yakni mulai dari tanggal 29 hingga 31 OktoberĀ  2021. Oleh karena itulah, jangan sampai melewatkan semenit event berkelas dunia ini. Lalu apa alasan mengapa kamu harus mengikuti event di GoPlay ini adalah yang pertama karena acara ini bisa diikuti secara online oleh siapapun yang ingin berkembang.

Loading...

Untuk alasan yang kedua adalah selain karena tayangan ini bisa diikuti siapa saja, tayangan ini punya banyak sekali manfaat. Manfaat yang pertama adalah mengetahui dan berlatih mengenai apa yang dibutuhkan saat ini dalam organisasi tak terkecuali dalam perusahaan dan juga bisnis, tidak semua orang mengalami hal yang sama di perusahaan.

Alasan yang ketiga tentu saja adalah materi yang akan dibahas sangat menarik untuk pengembangan diri seperti keterampilan, pengetahuan, yang mana didasarkan pada beragam kegiatan berbasis key activities serta real case situation yang pasti mudah untuk dipahami dan juga mampu meresap dalam diri pesertanya.

Hal lain yang juga akan dibahas adalah masalah profesionalisme, jiwa entrepreneur serta bagaimana startup founder bersikap. Tentu soft skill seperti ini harus dikuasai apabila dikaitkan dengan tantangan yang dihadapi di masa depan yang mana tidak selalu dapat diprediksi. Langkah untuk lebih fleksibel terhadap masa depan pun terjadi saat ini.

Dengan adanya keterbatasan dalam jumlah peserta yang dapat berkumpul, LP3I berinisiatif untuk bekerjasama dengan GoPlay agar dapat diikuti secara langsung. Nah untuk kamu yang merasa penting untuk mengembangkan diri menghadapi masa depan yang datang, segera kunjungi situs resmi GoPlay untuk acara summit 2021 ini.

Setelah kamu mengunjungi situs resminya, kamu bisa memesan tiket melalui GoTix untuk mendapatkan akses ke dalam event. Harga tiketnya tersedia dalam beberapa harga dimana yang paling rendah adalah sekitar Rp. 69.000,-. Tentu ini harga yang sangat terjangkau mengingat narasumber yang akan datang.

Beberapa narasumbernya seperti Gita Wirjawan, Chairman dari Ancora Group, Mahanugra Kinzana dari LP3I Indonesia hingga Farazandi Fidinansyah selaku anggota DPRD DKI Jakarta. Jovial da Lopez juga akan turut hadir untuk membuat suasana event semakin menarik.

Loading...

Loading...

Leave a Reply