Tempat Sarapan Mie Aceh yang Enak di kota Medan

Posted on

Sarapan pagi adalah aktivitas semua orang yang tidak bisa ditinggalkan. Karena aktivitas memasukkan makanan ke dalam tubuh di waktu pagi sudah berlangsung dari dulu sampai sekarang dan menjadi kebiasaan yang menyehatkan untuk menambah stamina dalam beraktifitas, apakah aktivitas sekolah, kerja di kantor dan aktivitas lainnya.

Di kota Medan ada banyak sekali ditemukan tempat sarapan, baik sarapan bernuansa modern atau sarapan tradisional, seperti menyediakan makanan nusantara lontong, pecel, mie dan lain sebagainya. Menu sarapan mie merupakan salah satu makanan sarapan favorit sebagian warga Kota Medan. Hal ini ditandai dengan berjamurnya layanan sarapan tersebut bak cendawan di musim hujan. Para pengusaha yang menjual mie balap, baik di Medan dan sekitarnya terus bertambah jumlahnya dari waktu ke waktu. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, biasanya harga mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 20.000. campuran mie biasanya adalah sea food dan telur.

Bagi Anda yang ingin sarapan mie Aceh di kota Medan, Anda bisa temukan di jalan Kapten Sihombing letaknya di pinggiran kota Medan, tepatnya di Kabupaten Deli Serdang. Namun untuk menjangkau lokasi sarapan ini tidaklah begitu sulit, Anda bisa menemukannya melalui berbagai arah, mulai dari arah jalan Letda Sujono, dari kampus Unimed, atau dari Simpang Laut Dendang. Nama tempat sarapan ini adalah Mie Balap Abu Fahri. Mereka yang datang kemari jumlahnya sangat banyak, jika anda datang di atas jam 9.00 pagi biasanya sudah tidak kebagian lagi. Ini yang menjadi favorit para pengunjung adalah mie Aceh baik yang biasa ataupun yang sudah dicampuri dengan menu sea food, bakso dan hewan laut.

Ada hal yang menarik dari tempat sarapan ini yang pertama adalah mereka tidak bisa dipesan melalui aplikasi go food ataupun grab food. Alasannya sederhana karena mereka cukup kerepotan dengan sistem yang saat ini, jika ditambah dengan sistem go-food dan grab food dikhawatirkan tidak bisa tertangani dengan baik. Hal ini menjadi sebuah masalah bagi mereka yang lokasinya jauh dari tempat sarapan Abuba hari ini bagi yang dekat tentunya tidak akan menjadi masalah.

Demikian dahulu informasi tempat sarapan mie aceh enak di kota Medan lain waktu kita akan sampaikan ulasan tempat sarapan yang lain yang bisa Anda coba.

Loading...
Loading...

4 comments

Leave a Reply