Tempat Minum Bandrek Enak Di Medan Ya Bandrek Sahib

Posted on

Minum bandrek adalah aktivitas banyak orang yang suka dengan khas rasanya mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa menjadikan bangkek minuman tradisional yang mampu mengobati beberapa penyakit salah satu penyakit yang bisa teratasi di batu baterai adalah masuk angin.

Di kota Medan selain memiliki tempat sarapan mie enak, ibu kota propinsi Sumatera Utara ini juga memiliki beberapa tempat yang menjual minuman khas yang bernama bandrek, mulai dari harga Rp 5000 sampai dengan yang Rp 15000. Salah satu tempat bandrek yang direkomendasikan adalah Bandrek Sahib yang dibuka di beberapa lokasi di kota Medan. Salah satunya adalah tempat yang yang beralamat di jalan Letda Sujono.

Bandrek Sahib jl Letda Sujono Medan

Menu yang ditawarkan dari minum bandrek di sini adalah bervariasi, selain ada bandrek, ada pula martabak mesir, martabak telor, jus, mie goreang, nasi goreng dan makanan lainnya. Anda bisa saja memesan sesuai dengan selera untuk kawan minuman biasanya.

Varian minuman bandrek juga ada banyak macamnya, mulai dari minuman bandrek tanpa susu, bandrek susu dan bandrek susu dicampur dengan telur ayam atau telur bebek. Harganya pun berbeda – beda.

Lihat: Makanan Favorit Di Bandrek Sahib

Banyak orang datang ke Bandrek Sahib tidak sendiri, melainkan mereka datang bersama dengan keluarga, teman sekolah atau teman kuliah, serta teman kerja. Ada juga yang sekadar untuk Nongkrong dan ada juga yang sekadar untuk makan malam.

Loading...

Ada peringatan yang sangat menarik dari pelayannya, yakni saat waktu shalat tiba mereka tidak melayani pelanggan sehingga menyebabkan pelayanan akan terlambat penyajiannya kepada pelanggan yang datang. Hal ini bisa dimaklumi oleh para pelanggan. Tersedia ruangan mushollah untuk umat Islam yang hendak melakukan sholat.

Loading...

1 comment

Leave a Reply