Rental Mobil Avanza di kota Medan, Pakai Supir dan Lepas Kunci

Posted on

Rental mobil Avanza di kota Medan dengan layanan pakai supir dan lepas kunci merupakan pilihan bagi sebagian orang. Selain harganya yang ekonomis, muatan Avanza bisa mencapai 7 orang dan harganya yang terjangkau.

Dibandingkan dengan mobil lain, Avanza harga sewanya dimulai dari pada Rp 200.000. Kelebihan lainnya misalnya desainnya yang simpel dan stylish, hemat bahan bakar, dan yang pasti suspensinya mantap.

Mobil yang diluncurkan pada tahun 2003 ini telah berhasil terjual sekitar 1,8 juta unit mobil pada tahun 2018. Sebagian besar mobil Vanza dipergunakan untuk jasa armada transportasi termasuk rental mobil. Mereka yang merental mobil biasanya untuk berbagai keperluan, mulai dari keperluan liburan, undangan pesta, sampai dengan untuk menunjang operasional kantor. Banyak perusahaan sudah menerapkan kebijakan untuk tidak membeli mobil dengan alasan rental mobil Medan bisa lebih hemat.

Mobil Avanza via Google Image

Dewasa ini mobil Avanza juga diperuntukkan sebagai mobil transportasi taksi online seperti ini In Driver, Grab dan Gocar. Perbedaan dengan rental mobil konvensional adalah harga dan cara pesannya berbeda. Berbasis aplikasi biasanya harus pesan melalui  online, sedangkan rental biasa bisa langsung datang ke kantor perusahaannya.

Berlaku harga miring apabila Anda rental dengan durasi waktu 1 minggu ke atas. Tentu berbeda harga rental mobil Avanza Medan jika Anda hanya untuk pemakaian satu hari saja. Semua dikembalikan kepada kebutuhan Anda. Jangan Anda menggunakan atau menyewa mobil Avanza di atas keperluan. Jika Anda perlu untuk pemakaian 1 hari, maka sebaiknya Anda sewa satu hari saja. Begitu pula jika Anda butuh untuk pemakaian seminggu, sebaiknya Anda menggunakan anggaran untuk seminggu pula.

Pemakaian di dalam kota dengan di luar kota memiliki perbedaan terkait dengan harga. Jika Anda memakai jasa driver, maka selisih harganya tidak begitu signifikan, yaitu sekitar Rp 50.000 saja. Pertanyaannya, haruskah Anda sewa mobil Avanza dengan sistem lepas kunci atau memakai sopir?

Loading...
Interior Avanza via icar

Saran kami sebaiknya Anda memakai jasa sopir. Berikut alasan dan manfaatnya.

1. Supir bisa membantu Anda disaat Anda mengalami kelelahan fisik dalam perjalanan. Sebaiknya Anda melakukan istirahat dan sopir terus mengemudi, perjalanan tidak perlu terhenti.

2. Fungsi supir selain sebagai pengiring juga bisa memandu perjalanan Anda agar lebih nyaman. Banyak alamat – alamat yang jadi cepat dijangkau karena memakai supir yang banyak tahu dan pastinya punya pengalaman.

Beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi di kota Medan adalah Istana Maimun, Merdeka Walk, Danau Toba dan masih banyak yang lain. Kota Medan sangat kaya dengan destinasi wisata yang populer.

Saran untuk Anda yang ingin memakai mobil Avanza, pilihlah jenis mobil yang berusia muda dan kondisinya prima. Semua itu karena kita tidak ingin perjalanan Anda terganggu disebabkan kondisi mobil tidak layak jalan. Periksalah surat – surat mobil terkait dengan STNK dan pajaknya.

Ada banyak perusahaan rental mobil di Kota Medan namun yang manakah yang terbaik pelayanannya?

Loading...

Di kesempatan ini kami sampaikan kepada salah satu perusahaan rental mobil yang bergerak di bidang jasa transportasi yang bernama CV Zikmal Trans Wisata yang beralamat di jalan AR Hakim Nomor 127 kota Medan. Perusahaan ini sudah berpengalaman selama lebih 5 tahun dan memiliki unit mobil yang lengkap serta harga yang bersaing dengan perusahaan lainnya. Ditambah dengan supir yang berpengalaman membuat Anda layak memakai jasanya.

3 Layanan Zikmal Trans Wisata

Secara umum, ada 3 model layanan yang selalu diterapkan terkait rental mobil Avanza Medan oleh perusahaan ini kepada para tamunya. Simak berikut informasinya.

1. Rental Mobil Lepas Kunci

Anda bisa pakai mobil Avanza tanpa ada sopir (supir) yang membawa dan menemani perjalanan Anda selama di kota Medan dan sekitarnya.

2. Rental Mobil Pakai Supir

Selain membayar sewa mobil Avanza, Anda juga harus membayar supir yang memandu perjalanan Anda.

3. Jasa Antar Jemput

Hal ini cocok untuk Anda yang datang dan akan pergi ke suatu tempat. Biasanya orang yang banyak memakai jasa ini adalah orang yang datang dari bandara dan mau pergi melalaui bandara kualanamu. Mereka biasa diantar atau dijemput saja.

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi nomor handphone/WA: 0858 3055 8218.

Loading...

Demikian informasi mengenai rental mobil Avanza di kota Medan kami sampaikan. Semoga informasi ini membantu perjalanan Anda jadi menyenangkan.

Loading...

3 comments

Leave a Reply