Sewa dan Rental Mobil Murah di Banda Aceh, Sistem Lepas Kunci 24 Jam

Posted on
Informari terkait dengan rental mobil Aceh yang banyak pilihan unit dan harga bersaing

Sebuah propinsi yang berada di ujung utara Pulau Sumatera sebagai salah satunya propinsi di Indonesia yang memiliki status Wilayah Spesial dengan otonomi khusus berdasarkan konstitusi negara. Aceh diikuti sebagai propinsi paling barat di Indonesia dengan Banda Aceh sebagai ibukotanya.

Warga Indonesia yakini teritori yang kerap disebutkan Serambi Mekkah ini sebagai tempat awalnya penebaran agama Islam di Indonesia. Sampai sekarang ini, Aceh sebagai daerah dengan warga muslim paling tinggi di Indonesia. Dengan begitu, syariat Islam jadi pandangan hidup dasar untuk semua masyarakat Aceh.

Aceh sangat kaya sumber daya minyak dan gas. Propinsi ini simpan kekuatan alam sebagai rimba yang menyebar luas di semua Bukit Barisan. Kekayaan kulineran di Aceh unik dan bermacam. Keunggulan itu jadikan Aceh sebagai salah satunya arah rekreasi khusus di Sumatera, selain di kota Medan. Para pengunjung umumnya menelusuri Aceh dengan manfaatkan rental mobil Aceh.

Sistem rental yang diterapkan biasanya include dengan supir (driver) atau lepas kunci (bagi yang dipercaya).

Berikut adalah nama – nama perusahaan travel yang menyewakan mobil di Aceh.

1. CV JRC RENT CAR

Loading...

Sebuah perusahaan yang bergerak di jasa rental mobil Aceh dengan rating 4.8 di Google reviews.

Alamatnya di Lamsiteh, Darul Imarah, Aceh Besar Regency, Aceh 23325. Dapat dihubungi pada nomor 0812-6477-7734 untuk informasi yang lebih lanjut.

2. ACEH TRAVEL HALAL  

Bukan makanan saja ya pakai halal. Ya namanya strategi pemasaran di mana Aceh memang populer dengan Syariah Islam. Jadi merek Halal bukan satu hal yang tabu untuk di siarkan.

Untuk sewa unit mobilnya silahkan datang ke alamatnya di jalan Rawa sakti barat x no 47/II, Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Aceh 23114.

Berita baiknya, perusahaan ini membuka 24 jam dan dapat di kontak pada telephone 0812-6963-5949.

Loading...

3. Generasi Transport

Alamatnya di jalan Pari No.39 Lampriet, Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 23126. Jam operasionalnya selama 24 jam.

Kamu dapat mengontak di nomor: 0823-6511-7826. Atau juga bisa berkunjung ke website ricorentalmobilcom.

4. CV. Sakinah

Alamatnya dijalan T. Imum No.34, Lueng Bata, Kec. Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 23123. Layanan buka 24 jam dan bisa dihubungi pada nomor 0822-6922-0110.

5. Amy Group Rent Car

Loading...

Ada sebanyak 71 pembahasan di situs google mengisyaratkan perusahaan ini telah memiliki konsumen setia. Anda datang ke alamatnya di jalan Syiah Kuala, Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 23127.

Service yang tawarkan selama 24 jam dan bisa dikontak pada nomor telephone: 0852-6000-0172.

6. MITA-MITA RENTCAR & TOUR

Beralamat di jalan Pangraed, Ie Masen Kaye Adang, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Aceh 24415 dan buka sampai dengan pukul 22.00 wib.

Silahkan Anda hubungi di nomor: 0852-6077-4436.

7. Fatih Mobil

Loading...

Anda dapat lihat alamatnya di jalan Kebun Raja Lr. Meunasah Cut No.3, Lemasen Ulee Kareng, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Aceh 24415.

Servicenya ialah 24 jam dan dapat di kontak pada nomor telephone 0813-6126-6946.

Baca: rental mobil Medan

8. Caesar Group

Anda dapat datang kejalan Apel Utama No.10, Lambaro Skep, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 23127.

Membuka 24 jam dan dapat dikontak pada nomor 0811-6853-542.

Loading...

9. Murah Aceh

Anda dapat tiba ke alamatnya di jalan Teuku Moh. Daud Beureueh No.13, Lampineung, Indrapuri, Kota Banda Aceh, Aceh 23242. Kapan saja tiba, layanan travel ini membuka layanan 24 jam.

Nomor yang dapat di kontak ialah 0821-6485-5743.

Ada bermacam tipe unit mobil dapat di sewa. Cuman untuk lepas kunci ada syarat khusus yang perlu dipenuhi dengan penyewa, tidak sembarangan orang dapatkan layanan ini. Anda bisa negoisasi dengan pengusahanya guna mendapatkan deal terbaik pada rental mobil Aceh.

Beberapa Tempat Wisata di Aceh

Sebenarnya ada banyak destinasi wisata yang layak di singgahi ketika Anda berada di Aceh. Dengan sewa mobil Aceh Anda bisa mampir ke tempat wisata dibawah ini.

1. Masjid Raya Baiturrahman

Loading...

Saat bertandang ke propinsi Aceh, tidak lengkap jika tidak masjid paling indah se Asia tenggara dan masuk sebagai salah daru dari daftar 100 masjid paling besar dalam dunia.

Karena itu banyak wisatawan muslim saat bertandang ke Aceh singgah ke masjid ini hal yang wajib dilakukan.

Masjid yang sudah berdiri semenjak tahun 1612 ini dibangun oleh Sultan Iskandar Muda yang dikelilingi oleh tujuh kubah hitam disekelingnya menjadikan masjid ini sebagai simbol wisata religi di kota Aceh.

Disamping itu kolam besar dengan pancuran yang berada di muka masjid membuat masjid ini minimal serupa dengan Taj Mahal yang membuat masjid ini makin kelihatan menawan.

2. Museum Tsunami

Peristiwa yang tersisa duka yang terjadi pada tahun 2004 lalu dengan kejadian gelombang tsunami benar-benar sangat menyedihkan.

Loading...

Untuk mengenang perisitwa ini dibuatlah museum tsunami langsung ditetapkan oleh Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Saat berlibur ke Aceh tidak ada salahnya jika kamu bertandang ke museum yang sarat dengan riwayat ini.

Museum ini dibangun dengan beberapa ruang yang memvisualisasikan dahsyatnya kejadian tsunami pada saat itu yang terbagi dalam lorong tsunami, ruangan masa lalu, sumur do’a dan lorong cerobong.

Pada lorong tsunami kamu akan rasakan situasi yang paling menakutkan dengan cahaya yang gelap yang dapat memvisualisasikan ketakukan.

Di dalam ruang ini kamu akan dengar suara deru air dan kuncuran air sebagai kisah saat hadirnya tsunami.

Seterusnya ruangan masa lalu yang bakal tampilkan beberapa foto korban tsunami berbentuk slide dalam layar. Sedang sumur do’a ini dipakai sebagai tempat untuk doakan beberapa korban tsunami.

Loading...

Dan yang paling akhir lorong cerobong memvisualisasikan beberapa orang ketidaktahuan dan cari sanak keluarga yang raib.

3. Pantai di Sabang

Salah satunya tujuan wisata yang membuat Aceh makin terkenal yakni karena kota Sabang yang mempunyai bermacam pemandangan cantik yang mempersejuk seperti pemandangan pantainya.

Bagaimana tidak Sabang ini mempunyai bermacam pulau dengan bermacam keelokan dan kekhasan yang ada di dalamnya seperti pantai Iboih dengan bentangan pasir putih, dan warna air laut kebiruan yang demikian jernih ditanggung akan membuat kamu berasa nyaman untuk santai di pantai ini.

Apa lagi untuk kamu yang menyukai berenang dan nikmati keelokan alam bawah laut karena itu singgah ke pulau Rubiah, Sabang ialah hal yang sangat dianjurkan.

Kamu akan langsung bisa melihat keelokan ikan-ikan yang berenang mengelili terumbu karang yang berwarna-warni.

Loading...

Dan ada banyak kembali beberapa pantai bagus yang dapat kamu datangi di Sabang seperti Pantai Anoi Hitam, Pantai Ujung Kareung, Panti Sumur Tiga, Air Terjun Pria Laot dan ada banyak kembali.

Baca juga tentang pakaian adat Aceh

Guna dapat mendatangi daerah – daerah wisata diatas, Anda membutuhkan waktu paling tidak dua hari lamanya menyewa atau rental mobil Aceh. Dengan waktu yang demikian, banyak momen menarik bisa Anda ciptakan bersama orang – orang terdekat.

Loading...

Leave a Reply