Menu Favorit di Warung Makan Bandrek Sahib

Posted on

Setiap manusia mempunyai selera yang berbeda, baik kaum pria dan hawa. Dan ini menjadi sebuah tantangan bagi pengusaha rumah makan, Resto, cafe atau warung kopi untuk menyediakan menu makanan yang cocok di lidah para pria dan wanita. Tanpa adanya keahlian dalam menyajikan masakan yang enak dilidah, maka orang akan enggan untuk singgah di rumah makan tersebut.

Tampaknya ini yang menjadi tantangan salah satu usaha warung makan yang bernama Bandrek Sahib. Banyak menu yang mereka sediakan untuk para pengunjung yang datang, mulai dari menu tradisional nusantara sampai dengan menu ala India dan Mesir. Sebut saja martabak India dan martabak Mesir yang merupakan makanan dan minuman ciri khas luar negeri. Inilah yang menjadi santapan yang paling banyak diminati oleh pengunjung yang datang. Anak-anak, remaja, dewasa sampai dengan orang tua suka akan makanan dan minuman tersebut

Tidak salah pengusaha ini menamakan bandrek Sahib sebagai Brand daripada warung makan mereka. Selain menu minuman bandrek dan martabak Mesir serta martabak telur, mereka terus menambah menu – menu produk sesuai dengan tren kuliner diera milineal. Sebut saja dulu pengunjung tidak menemukan menu makanan nasi goreng dan makanan lainnya. Kini secara perlahan dan pasti menu – menu tersebut sudah tersedia di warung ini.

Oh iya, selain bandrek, martabak telur dan martabak Mesir, ada menu yang begitu dicari oleh para pengunjung yang biasa disebut penikmat kuliner. Mereka juga mencoba makanan yang bernama bubur kacang hijau yang dicampur air susu sehingga rasanya ada manis-manisnya. Bagi sebagian orang ada juga yang menikmatinya tanpa dicampur dengan susu. Ya, Ini memang masalah selera masing-masing yang tidak bisa dipaksakan harus sama.

Menu – menu favorit diatas merupakan menu yang cepat habis. Jika Anda telat datang maka Anda tidak akan kebagian menu menu favorit yang ada di bandrek Sahib. Ini menjadi tanggung jawab pengusaha bandrek Sahib untuk menyediakan porsi yang lebih pada makanan tersebut. Jangan sampai para pengunjung kecewa karena sudah datang jauh-jauh tapi apa yang mereka cari tidak mereka temukan.

Perlu diketahui bahwa Bandrek Sahib buka mulai sore hari dan tutup sampai dengan malam hari. Mereka yang datang kemari biasanya bersama dengan keluarga teman, atau kolega masing-masing. untuk pengendara baik sepeda motor dan mobil akan dikenakan biaya parkir yaitu sepeda motor seharga Rp 2.000 dan mobil seharga Rp3.000.

Loading...

Untuk menemukan tempat Bandrek Sahib, Anda bisa datang ke beberapa lokasi yang ada di kota Medan, seperti lokasi di Jalan HM Yamin. Anda juga bisa datang ke lokasi jalan Letda Sujono yang berdekatan dengan Simpang Padang. Dan Anda juga bisa datang ke daerah Setiabudi, Jalan Bilal dan jalan Krakatau, serta masih banyak lagi lokasi bandrek Sahib yang ada di kota Medan. Hal ini membuat para pecinta bandrek tidak akan mengalami kesusahan jika suatu saat ini di Kota Medan.

Loading...

2 comments

Leave a Reply