Kenapa Tidak Perlu Hubungi Teknisi Saat Jaringan Indihome Bermasalah?

Posted on

Awalnya kami berpkir demikian. Dengan menghubungi teknisi, maka masalah yang terjadi pada jaringan internet Indihome akan terselesaikan tanpa menunggu waktu yang lama. Namun keputusan ini adalah keputusan yang tidak tepat. Hal ini sangat berlawanan dengan sistem layanan yang dibangun oleh perusahaan Telkom itu.

Waktu teknisi Indihome datang kerumah, ia menyampaikan bahwa baru bertugas di wilayah kami. Sebelumnya ia bertugas di daerah Binjai. Sistem rotasi dilakukan oleh Indihome sehingga membuat para teknisi tidak berlama – lama di satu daerah.

Teknisi Indihome (Jawapos)

Dampaknya, ketika kita hubungi teknisi, maka akan diarahkan kepada layanan customer service Indihome yang dapat dihubungi dengan 3 cara. Dan ini sudah pernah kami alami beberapa waktu yang lalu ketika jaringan Indihome di rumah bermasalah kabelnya. Dugaan kami kabel fiber optik putus, nyatanya tidak. Menurut teknisi kabel memang sudah waktunya untuk di ganti dengan kabel yang baru.

Ketika itu, kami hubungi teknisi, namun ternyata teknisi yang dulu pernah datang kerumah kami sudah pindah tugas kedaerah lain. Sekarang teknisinya sudah berubah dan harus menghubungi pihak kantor terlebih. Maka solusi cepat mengatasi gangguan Indihome adalah dengan menghubungi layanan call center 147. Cara ini cara lama namun terbukti efektif.

Untuk kamu yang memakai jaringan Indihome harus ingat hal ini. Jangan pernah hubungi teknisi saat indihome di rumah atau di kantor bermasalah. Yang namanya jaringan internet, tidak ada yang luput dari masalah. Dan jangan buang waktu Anda dengan langsung menghubungi para teknisi yang bertugas berdasarkan laporan dari manajemen kantor. Jadi jadwal mereka setiap hari sudah di atur, ada yang bertugas untuk 6 tempat atau 7 titik lokasi. Tingakt kecepatan penyelesaian pun berbeda – beda, ada yang cepat dan ada yang membutuhkan waktu lebih lama.

Hal lain yang harus Anda ingat, layanan yang dilakukan teknisi adalah gratis. Kecuali pada kasus – kasus yang tidak umum. Meski gratis jika Anda mau memberikan mereka uang tips yang tiada salahnya. Sebagai ucapan terima kasih.

Loading...

Selain IndiHome ada layanan lain yang mirip, yakni MNC Play dan My Republic. Tidak tahu bagaimana kinerja tim teknisi mereka dalam melayani konsumen. Jika kamu punya pengalaman terkait dengan layanan kedua perusahaan jasa internet tersebut, silahkan sampaikan komentar dibawah ya.

Loading...

Leave a Reply