Gambar terkait webiste
source: Google Image

Kelebihan Promosi Dengan Website Jika Dibandingkan Media Sosial

Posted on

Sekarang ini banyak orang melakukan promosi usaha dengan memakai sarana media sosial, apakah Facebook, Twitter dan Instagram. Bahkan sekarang sudah merambah ke Tik Tok guna menjangkau pasar anak millineal.

Sebagian ada yang mendapatkan umpan balik dalam bentuk keuntungan. Namun ada pula yang tidak mendapatkan alias mengalami kerugian. Ya, dalam usaha memang sudah biasa mengalami untung dan rugi. Tidak ada yang terus – terusan untung dan begitu pula sebaiknya.

Gambar terkait dengan pembuatan website
source: Google Image

Dengan masifnya era digital informasi, masing – masing pengusaha memaksimalkan untuk pemasaran.

Lalu bagaimana dengan promosi melalui website? Kita akan bahas pada artikel ini.

Kelebihan

Paling tidak ada kelebihan yang didapatkan dengan memanfaatkan web sebagai sarana promosi, yaitu:

Lebih Rapi

Ya, informasi yang disampaikan bisa lebih rapi alias ada menu dan arsip yang bisa mudah dikelola dalam laman blog. Tidak tercampur dengan informasi yang lain yang milik orang lain. Jika Anda menggunakan media sosial, maka ada informasi pihak lain mempengaruhi pengunjung internet. Apalagi jika Anda melakukan promosi di marketplace.

Data Kita Pegang

Selanjutnya, kita punya kuasa dalam memegang data kita. Alias kita bisa melakukan back up data penting apabila sewaktu – waktu mengalami kehilangan atau di crack pihak lain, kita masih ada data tersebut.

Tentu hal diatas beda dengan media sosial, kita tidak punya kuasa dalam melakukan penyimpanan data. Data kita di pegang oleh owner media sosial tersebut. Jika hilang maka kita hanya bisa gigit jari saja.

Lalu, apakah Anda sekarang ingin membuat website? Dan anda tidak tahu bagaimana caranya? Jangan khawatir karena di internet sangat banyak sekali panduan dalam membuat website. Anda bisa setahap demi setahap untuk mempelajarinya. Ya, memang tidak mudah, ada hal sulit yang terjadi. Namun jika Anda tekun, pelan – pelan akan bisa Anda kuasai teorinya.

Media youtube salah satu media yang menyediakan banyak panduan cara membuat website. Tidak hanya untuk mereka yang ahli saja, untuk para pemula pun banyak ditemukan.

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana jika Anda mengalami stuk dalam belajar? Atau Anda punya kesibukan lain yang mengakibatkan Anda tidak bisa fokus untuk hal tersebut. Bagaimana solusinya?

Tenang, Anda bisa bayar orang lain untuk mengerjakannya. Harga bisa nego untuk mendapatkan win – win solution.

Kabar baiknya, Anda bisa memakai jasa pembuatan website Medan dengan berbagai penawaran, sepertinya desain, tema, paket, sampai dengan jada optimasi SEO yang akan membawa artikel Anda masuk ke halaman satu google.

Bagaimana? Apa Anda tertarik? Jika iya, silahkan klik link berikut untuk informasi lebih lengkap.

Loading...

Leave a Reply