Jasa Editing Video di Kota Medan, Murah dan Berkualitas

Posted on

Jasa editing video di kota Medan yang terbaik dan terpercaya serta dengan harga terjangkau kini dengan mudah ditemukan oleh yang membutuhkan. Banyak sekali orang yang membuka jasa edit video untuk berbagai acara, mulai dari pesta perkawinan, sunatan, syukuran, sampai dengan acara kampanye partai politik. Semuanya memang membutuhkan dokumentasi dalam gambar bergerak yang enak dipandang mata.

Jika lokasi Anda berada di kota Medan, maka Anda tidak perlu khawatir dengan jenis video yang diinginkan. Karena hanya dengan menyentuh layar handphone, segala keinginan hampir bisa terwujud. Namun sekarang kami sampaikan langsung melalui blog ini.

Baca: Paket Wisata Medan

Mohon perhatian, sebelum Anda mau melakukan atau memakai jasa edit video, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu paket editing video yang diberlakukan. Dengan mengetahuinya, maka Anda akan memutuskan sesuai dengan kebutuhan.

Ilustrasi edit Video Medan (Idtimes)

Paket Edit Video Medan

Ketentuannya setiap usaha berbeda – beda. Namun secara garis besar seperti dibawah ini.

1. Paket Full

Layanan yang menyediakan semua pelayanan mulai dari shooting sampai dengan proses editing video. Untuk paket ini biasa dipakai oleh orang yang berhajat menggelar acara pesta perkawinan atau acara yang membutuhkan dokumentasi dalam bentuk video.

Pada paket ini, berlaku harga double, jasa shooting dan harga editing video.

2. Paket Hemat

Berlaku untuk Anda yang sudah punya video dan hanya ingin diedit. Misal Anda punya video perjalanan dari Medan ke Serdang Bedagai dengan durasi hampir 2 jam. Dan Anda ingin dijadikan 30 menit saja. Kan harus di edit tuh, makanya Anda bisa memilih paket ini.

Baca: Jasa Pasang Plafon Medan

Tahapan Pembayaran

Adapun proses pembayaran dari edit video tersebut biasa yang pertama adalah cash dan yang kedua bertahap. Sebaiknya Anda memilih bertahap, dimana uang muka (down payment) 50 persen dan sisanya jika sudah selesai pengerjaan.

Anda pun bisa melakukan pembayaran dengan metode transfer bank atau bayar langsung. Silahkan mana yang cocok menurut Anda.

Ketentuan Berlaku

Sudah sering kejadian dimana hasil video yang diedit tidak sesuai dengan harapan konsumen. Maka dengan itu, aturan umumnya, konsumen boleh meminta koreksi sebanyak 3 kali. Dan jika dalam proses 3 kali edit video masih juga kurang memuaskan, maka konsumen dapatkan kembali uangnya.

Perselisihan antar pekerja edit video dan konsumen tidak bisa dihindari, namun bisa diambil jalan tengahnya guna mencari win – win solution.

Baca: Sewa Bus Pariwisata Medan

Alamat

Bagi Anda yang ingin memakai jasa editing video di kota Medan, silahkan datang ke alamatnya di jalan Kapten Jamil Lubis, Komplek TVRI, Nomor 55, Kecamatan Medan Tembung, Medan (Sumut). Dekat dengan jalan Letda Sujono dan berbatasan langsung dengan kabupaten Deli Serdang.

Anda juga dapat menghubungi melalui layanan handphone di nomor 0821 6616 9432.

Baca: Nasi Kotak Medan

Anda tentu punya kenalan orang yang bisa membuka jasa editing video juga di kota Medan. Silahkan sampaikan informasinya di kolom komentar.