Isi Ramadhan Anda Dengan Nonton Film Sultan Abdul Hamid Han

Posted on

Kegiatan puasa harus disi dengan hal – hal yang positif dan bernilai kebaikan supaya puasa yang dijalankan bermanfaat kepada pribadi, keluarga dan lingkungan. Banyak aktifitas positif yang bisa dilakukan, mulai dari membaca buku, menulis, berolahraga, berkebun sampai dengan membaca dan mengkhatamkan Al Qur’an. Sebagian dari mereka banyak yang memilih membuat kegiatan tadarus bersama, dimasjid atau di rumah. Sebagian yang lain membuat kegiatan olahraga dan ada pula yang melaksanakan ceramah agama secara online, memakai aplikasi Zoom dan Google Meeting.

Sedangkan bagi umat Islam yang lain, kegiatan menonton menjadi pilihan mereka. Banyak film yang bisa ditonton melalui sarana komunikasi daring, salah satunya melalui channel Youtube. Namun, tidak semua film – film atau tayangan yang dihadirkan bernilai manfaat. Bahkan ada yang lebih besar mudharatnya. Maka dari itu, harus selektif dalam memilih dan memilahnya.

Saran dari kami, sebaiknya Anda tonton film yang bernuansa religi guna meningkatkan keimanan selama berpuasa. Anda dan keluarga bisa menonton film sejarah Islam terbaik, seperti film sejarah nabi dan rosul, film keluarga sakinah, atau film para pejuang Islam dalam menegakkan agama di buma bumi ini.

Kabar baiknya, semua film – film Islami sudah bisa Anda tonton melalui alat komunikasi masa kini yang bernama laptop atau tablet atau gadet. Ada yang gratis dan ada pula yang berbayar bulanan dan tahunan. Anda bisa memilih satu dari keduanya.

Di kesempatan kali ini, kami akan menyampaikan tentang film Islami yang layak untuk di tonton oleh Anda selama bulan puasa ini. Film apakah itu? Film sejarah kekuasaan Sultan Abdul Hamid Han II yang diproduksi oleh negara Turki dan kini sudah ada subtitle Indonesia guna memudahkan penonton memahami artinya pembicaraan dari film tersebut. Dimana bisa menontonya? Anda bisa menontonnya di saluran blog yang bernama  https://www.turkishbahasa.com.

Syarat untuk menontonya, Anda harus sediakan jaringan internet yang stabil guna mendapatkan kualitas gambar yang terbaik. Bisa dengan pakai jaringan internet viber optik, radio link dan sinyal.

Loading...

Ayo tunggu apalagi? Tonton sekarang yuk!

Loading...

Leave a Reply