Inilah Warung Mie Aceh Yang Banyak Dikunjungi di Kota Medan

Posted on

Mencari warung mie Aceh yang banyak dikunjungi di kota Medan merupakan referensi tepat bagi pemburu dan pecinta kuliner nusantara. Diketahui, kota Medan tersedia banyak sekali pengusaha membuka warung mie Aceh, baik yang dibuka oleh orang Aceh sendiri dan yang dibuka oleh orang yang bukan warga Aceh. Hal ini menjadi sebuah peluang usaha yang cukup menggiurkan karena Mie Aceh merupakan makanan yang sudah diterima oleh warga kota Medan, mulai anak – anak sampai dengan orang tua.

Mie Aceh tidak hanya menjadi makanan pada siang dan malam hari, namun Mie Aceh juga menjadi santapan orang Medan pada pagi hari alias sarapan mie Aceh di pagi hari benar – benar sedap. Dengan begitu, semakin menjamurnya orang yang buka usaha mie Aceh di kota Medan tidak menjadi sebuah keheranan bagi kita.

Bagi Anda yang sudah pernah merasakannya mie Aceh pasti ketagihan untuk merasakan sensasinya kembali. Untuk itu kami sudah menyiapkan daftar warung Mie Aceh yang banyak dikunjungi di kota Medan. Berikut informasinya.

1. Mie Aceh Titi Bobrok

Mie Aceh Titi Bobrok via brisik

Mie Aceh Titi Bobrok beralamat di Jalan Setiabudi nomor 17 B, Sei Kambing B, Kecamatan Medan Sunggal, kota Medan – Sumatera Utara. Nama warung yang disingkat dengan sebutan Tibor ini bisa dibilang adalah mie Aceh yang legendaris di kota Medan. Kini tempatnya semakin nyaman, dua lantai dan dengan fasilitas penunjang seperti mushollah dan toilet.

Menu mie Aceh yang tersedia pada umumnya, mie aceh Cumi (seafood) dan daging. Sedangkan versinya ada mie aceh kering, basah dan berkuah. Rasanya sangat khas dari dulu sampai sekarang, kena rasa lemaknya, pedasnya juga dapat,  terasa begitu lezat ketika campuran dari cumi dan daging di aduk dengan mienya yang kenyal.

Jarang sekali kita melihat mie aceh Titi bobrok ini sepi. Meski sudah dibuat 2 lantai untuk pelebaran, namun tetap saja ada yang tidak mendapat tempat jika datang pada ramainya pengunjung. Kejadian ini menjadi evaluasi bagi pengusaha warung ini demi kenyamanan pelanggan.

Loading...

Satu lagi menu yang juga banyak dipesan oleh pengunjung yaitu Mie Aceh Kepiting, yakni mie Aceh yang dicampur dengan hewan laut yang bernama kepiting. Rasanya menjadi spesial, seperti mengandung seperti enzim yang memberikan kesehatan untuk gigi.

Mie Aceh yang menjadi pelopor di kota Medan ini tidak hanya dikunjungi oleh warga kota Medan saja. Mereka yang datang dari luar kota Medan juga ramai.

Berapa harga perporsi mie aceh di Titi Bobrok? Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 12.000 an sampai Rp 14.000 an. Anda tertarik untuk kemari?

Lihat: Tempat Sarapan Enak di Kota Medan

2. Mie Aceh Husin

Warung Mie Aceh Husin via Blogger

Warung mie Aceh ini beralamat di Jalan Setiabudi nomor 88, Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, kota Medan Sumatera Utara. Kabar baiknya warung ini beroperasi selama 24 jam. Tentu saja hal ini membuat para pengunjung tidak khawatir datang mau jam berapa pun juga.

Ada 3 alasan kenapa Anda harus datang kemari:

Loading...

Pertama, adalah rasanya enak di lidah.

Kedua, harganya murah

Ketiga, Pelayanannya cepat.

Menyantap mie Aceh ini seperti merasakan di kampung yang ada di daerah Aceh. Selain menu mie aceh, di warung mie aceh mesin juga menyediakan banyak menu yang mendukung, seperti Indomie goreng dan kuah, nasi goreng, daging tepung KFC dan lain-lainnya. Sedangkan untuk minuman tersedia minuman teh, kopi, susu, dan jus dari bermacam-macam buah. Bagi Anda yang tidak bisa datang kemari, Anda bisa pesan melalui aplikasi go-food.

Karena lokasi yang berdekatan dengan kampus Universitas Sumatera Utara (USU), bisa dibilang lokasinya cukup strategis, yaitu berada di pusat keramaian masyarakat kota Medan. Harga yang diberlakukan untuk mie Aceh cukup bersahabat untuk kalangan mahasiswa.

3. Mie Aceh Serdang

Warung mie Aceh ini beralamat di Jalan Professor HM Yamin Nomor 380, Sei Kera Hilir 2, Kecamatan Medan Perjuangan, kota Medan – Sumatera Utara. Buka mulai pukul 14.00 wib siang dan biasanya tutup pada gua pukul 02.00 wib dini hari.

Loading...

Yang datang kemari untuk menyantapnya dari berbagai kalangan, ada yang datang sendiri dan ada yang datang bersama dengan keluarga. Menu yang paling menonjol dan banyak dicari orang adalah Mie Aceh Kepiting, meski begitu warung ini juga menyediakan menu – menu lain seperti nasi goreng martabak telur dan lain-lainnya. Harga satu porsi mie Aceh kepiting Rp 20.000.

Lihat: Khasiat Minuman Bandrek

Demikian informasi tentang mie Aceh yang banyak dikunjungi di kota Medan. Pada lain waktu kita akan membahas kuliner yang tidak kalah enak rasanya. Oh iya, Jika mungkin kamu sudah datang daftar mie Aceh diatas, ayo sampaikan komentarnya. Terima kasih sudah mampir.

Loading...

1 comment

Leave a Reply