Ini Alasan Kenapa Harus Berenang di Kolam Renang SCC Unimed?

Posted on

Ada banyak kolam renang yang di kota Medan dan menjadi tempat tujuan warga dalam hal liburan atau sekedar melakukan olahraga renang saja. Letak kolam renang tersebut ada yang di komplek perumahan, kolam di hotel berbintang kota Medan, di pinggir jalan raya, dan di lembaga pendidikan.

Banyak kolam renang yang ada di kota Medan munculkan sebuah pertanyaan yang sangat kritis yaitu kolam renang manakah yang harus dikunjungi? Jika ada kolam renang terbaik, apa saja fasilitas yang tersedia?

Ada beberapa alasan kenapa kita datang ke tempat kolam renang dan alasan ini masuk akal untuk di ditelaah oleh logika manusia. Pada kesempatan ini kami akan menyampaikan 6 (enam) alasan harus berenang di kolam renang SCC Unimed. Simak ulasannya berikut ini.

SCC Unimed via Youtube

1. Tersedia Kantin

Kantin atau tempat orang berjualan merupakan sarana untuk para perenang mengkonsumsi makanan atau memesan minuman. Tidak semua perenang datang dengan bekal makanan dan minuman yang cukup. Maka dari itu kantin yang menjadi fasilitas kolam renang SCC Unimed ini adalah jawaban dari itu semua. Jadi Anda jangan khawatir jika datang kemari karena tidak membawa bekal makanan.

2. Tempatnya Luas

Tempat yang luas menjadi sebuah sarana yang menarik untuk dinikmati para pengunjung di kolam renang SCC Unimed. Dengan tempat yang luas ini memberikan sebuah suasana yang berbeda dalam hal bergerak maupun melihat pemandangan sekitar. Kabar baiknya, tempat luas bukan hanya di area kolam renang saja, namun juga area tempat parkir. Anda jangan khawatir jika membawa kendaraan baik sepeda motor ataupun mobil. Tersedia area parkir yang luas pula.

3. Bertaraf Internasional

Karena berada di lembaga pendidikan, maka kolam renang SCC Unimed ini di sebut sebagai kolam renang yang bertaraf internasional. Hal ini dikuatkan dengan adanya kolam renang yang kedalamannya 3 meter sampai 7 meter. Tersedia pula fasilitas untuk lompat indah bagi kalangan profesional.

Loading...

4. Lokasi Strategis

Lokasinya cukup strategis yaitu di pinggiran kota Medan dan akses dari tol berjarak sekitar 5 menit saja, baik jalan tol Letda Sujono dan Cemara Asri. Dengan kendaraan mobil saja bisa cepat terjangkau, apalagi dengan menaiki sepeda motor. Lihat peta di Google map akan muncul alamat: Kenangan, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371.

5. Cocok Untuk Belajar

Tidak semua kolam renang yang ada di kota Medan bisa dipergunakan untuk belajar. Kebanyakan kolam renang hanya untuk bermain saja bagi mereka yang ingin mandi bola, mandi busa dan lain-lain. Bagi Anda yang ingin benar – benar belajar olahraga renang di sinilah tempatnya untuk Anda melakukan hal tersebut karena tersedia banyak instruktur yang siap melatih anda dengan biaya yang cukup terjangkau. Selain itu banyak pula para perenang berenang profesional yang berenang di sini sehingga memicu anda untuk semangat dalam hal belajar ketika menyaksikan gaya-gaya renang mereka yang bervariasi.

6. Airnya Bersih

Meski anda pakai kacamata renang kalau memang air tidak jernih akan mengganggu aktivitas renang. Gangguan itu tidak Anda alami ketika berenang di kolam renang Unimed. Karena kolam renang ini mempunyai air yang jernih (biru) dan tidak terasa perih di mata.

Demikianlah alasan yang wajib kami sampaikan terkait kenapa Anda harus berkunjung ke kolam renang SCC Unimed. Sebenarnya ada banyak lagi alasan – alasan yang bisa disampaikan. Namun karena keterbatasan waktu tidak kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagi kamu yang pernah singgah di kolam renang Unimed ini silahkan berikan komentarnya.

Loading...

1 comment

Leave a Reply