Jasa Ambulance Gratis di kota Medan, Bisa Dalam dan Luar Kota

Posted on

Jasa ambulance (ambulan) gratis dikota Medan semakin banyak jumlahnya dari waktu kewatu. Kehadiran armada atau alat transportasi darat ini memang sangat membantu bagi warga yang memang membutuhkan, mulai dari untuk mengantar pasien ke rumah sakit, jemput pasien dari rumah sakit atau mengantar jenazah ke pemakaman. Biasanya poin yang terakhir yang banyak digunakan.

Meski terus bertambah jumlahnya di kota Medan, tetap saja tidak ada jaminan disaat kita perlu distu tersedia. Karena pada kenyataannya, siapa yang cepat memesan ambulance, maka mereka yang diprioritaskan untuk dilayani.

Mobil yang dijadikan ambulance pada umumnya adalah mobil L 300 Mitsubishi, Daihatsu Grand Max, mobil Panther dan jenis mobil lainnya. Mulai dari perusahaan, lembaga kemanusiaan sampai dengan partai politik menyediakan jasa ambulance gratis untuk warga di kota Medan dan sekitarnya.

Bagi Anda yang membutuhkan, disarankan untuk menyimpan nomor kontak yang bisa dihubungi. Beberapa sistem layanan bisa langsung menghubungi supir ambulance. Sementara sistem yang lain harus menghubungi kantor layanan dengan nomor tertentu.

Ilustrasi Ambulance IZI

Berikut ini daftar nomor kontak ambulance gratis yang ada di kota Medan yang bisa Anda  dihubungi:

1. Rumah Zakat

Alamatnya di jalan Setia Budi No.32 D, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122. Anda bisa menghubungi dilayanan nomor telepon: (061) 8227435 dan nomor alternatif handphone 085297225670.

Loading...

2. Kembar Ponsel

Alamatnya di jalan Sisingamangaraja No.208, Siti Rejo I, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20216.

Untuk layanan Ambulan bisa menghubungi nomor 082167677000

3. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Alamatnya di jalan Sei Beras, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20152.

Phone: (061) 4154231 | 082164635532

4. Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)

Alamatnya di jalan Setia Budi No.272, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20132.

Phone: 0852-6464-5558 | 085296653610

Loading...

5. Yakesma Medan

Jasa ini disediakan oleh Yayasan Kesehatan Masyarakat (Yakesma Medan) yang merupakan menambah daftar list jasa ambulance gratis di kota Medan.

Untuk area, sesuai dengan kesepatan, bisa juga di dalam kota Medan atau daerah yang juga berada di sekitaran Medan, seperti kota Binjai dan kabupaten Deli Serdang.

Nomor telepon yang dapat Anda hubungi yaitu: 081262429992

Dari 5 layanan ambulan gratis diatas Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan keinginan. Atau bisa dijadikan mana yang didahulukan sedang yang lain bisa jadi pilihan jika yang didahulukan tidak tersedia unit mobil ambulance-nya.

Nomor kontak diatas bisa saja terjadi perubahan, makanya Anda harus cek ke nomor resmi kantornya untuk mendapatkan informasi yang terbaru. Ada yang bisa dihubungi langsung dengan nomor handphone, WA atau media komunikasi daring yang lain.

Karena sifatnya gratis, maka Anda tidak dikenakan biaya. Namun untuk keluar kota, biasanya beban minyak mobil dikenakan kepada yang pemakai. Sedangkan fee untuk supir tidak dibebankan, hanya saja jika Anda mau memberi dipersilahkan.

Loading...

Ada pula peraturan yang mengharuskan pemakai jika ingin memberikan infaq atas pemakaian Ambulance harus diserahkan kepada kantor, bukan kepada supir ambulance. Hal ini perlu Anda ketahui supaya tidak terjadi miskomunikasi.

Dibandingkan Anda harus sewa mobil Medan, memakai jasa ambulance gratis lebih menghemat biaya pengeluaran. Ada teman yang memakai almbulance rumah sakit harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi. Hal ini tentu sangat memberatkan bagi mereka yang ekonominya lemah.

Demikian informasi tentang ambulance gratis di kota Medan kami sampaikan. Semoga bermnafaat bagi yang membutuhkan. Jika kamu punya layanan lain, silahkan sampaikan kepada kami melalui kolom komentar dibawah.

Apakah Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini? Silahkan share ke  teman – teman kamu, mana tahu mereka membutuhkannya.

Lampiran video ambulan gratis Medan:

Loading...
Loading...

Leave a Reply